Torafahrudin’s Weblog

Just another WordPress.com weblog

Jika salah seorang kalian bingung dlm suatu perkara, hendaklah ia solat 2 rekaat dan membaca do’a di bawah ini

Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepadaMU pilihan yang baik bagiku menurut ilmuMU, dan aku memohon kepadaMU kekuatan dengan kekuasaanMU, dan aku memohon kepadaMU dengan karuniaMU yang besar, karena ENGKAUlah yang KUASA, sedang aku tidak kuasa.

ENGKAUlah yang mengetahui, sedangkan aku tidak mengetahui, dan ENGKAULAH yang mengetahui perkara yang ghoib.

Ya ALLAH, jika memang telah ENGKAU ketahui, perkara ini baik bagiku dalam urusan agamku, penghidupanku, dan akibat dari urusanku, maka taqdirkanlah ia untukku dan mudahkanlah ia bagiku, serta berkahilah aku didalamnya.

Tetapi jika ENGKAU ketahui bahwa perkara ini buruk bagiku dalam urusan agamaku, penghidupanku, dam akibat dari urusanku, maka hindarkanlah aku darinya. Dan taqdirkanlah kebaikan bagiku dimana saja aku berada, lalu jadikanlah hatiku meridhoinya.

(HR BUKHARI 7/162)

Desember 7, 2010 - Posted by | Tak Berkategori

4 Komentar »

  1. semoga diberikan yg terbaik. ^^
    :saya ndak bermaksud jadi folower blog mu lho ya:
    cuma mampir..

    Komentar oleh Ikochan | Desember 10, 2010 | Balas

    • @iko chan
      hahaha ,,, amien sama sama ik, semoga kamu diberikan yang terbaik juga😀
      follower .. hehehe .. sante saja
      kalo memang blog saya bermanfaat monggo, silahkan di baca dan di ambil hikmahnya😀
      blog ini memang tidak untuk mencari follower kok, aku cuman iseng aja nulis nulis gini ,, *sebenarnya sih untuk aku sendiri hahahaha😀

      Komentar oleh torafahrudin | Desember 10, 2010 | Balas

  2. Amienn.. tararenkyu mas, tapi penjenengan dl mawon.. saya tak belakangan saja… :lhoh:
    :p
    seneng uy klo mampir kesini slalu baru containnya.. semangat berbagi..:D

    Komentar oleh Ikochan | Desember 13, 2010 | Balas


Tinggalkan Balasan

