Torafahrudin’s Weblog

Just another WordPress.com weblog

Cari Duit Via Internet (Survey, Web Hosting Powerful di Indonesia)

Mau cari duit via internet? Ada banyak cara, nah salah satunya adalah dengan mengisi survey (ya cuman liat trus kasih komentar), kita dapet $6 waktu daftar, bis itu tinggal kasih dia hasil survey kita .. ya kayak ngisi” quesioner gitu. Survey ini juga memakai konsep referal, jadi kalau kita kasih tahu temen” kita, dan mereka menjadi refer kita, maka kita bisa dapet pasif income dari mereka. Toh mereka juga tidak rugi kok, karena mereka dapet dari hasil mereka sendiri, ya mungkin seperti ini analoginya kita dapet untung juga karena kita sudah memberitahu dia kan akan benefit dari web itu.

Coba deh .. toh gak ada ruginya , itung itung isi waktu luang.

Cara kedua adalah dengan program affiliasi, afiliasi adalah seperti kita seorang makelar, nah kita tawarkan barang dagangan orang di lapak kita (dalam hal ini adalah blog kita sendiri), nah di situ kita bisa dapet uang pada setiap pembelian yang terjadi karena referensi kita (jadi dia tahu produk web hosting misalnya dari web kita), nah dari situ kalo dia beli, maka kita dapet komisi 10% dari setiap transaksi. Saya menemukan 1 program afiliasi yang gratis, yaitu apenta. Apenta adalah Apenta.com adalah penyedia jasa web hosting yang telah melayani ratusan pelanggan di Indonesia, baik perusahaan maupun perorangan. Jika anda tertarik dengan web hosting gratis dan powerful untuk modal anda berjualan di dunia maya maka klik gambar di samping blog saya. Ato bisa juga dari link ini.

Thanks,

Tora Fahrudin

September 20, 2008 - Posted by | Bisnis | ,

5 Komentar »

  1. Wah bagus nih infonya.. Thanks

    Komentar oleh Theo | Januari 11, 2009 | Balas

  2. @Theo
    Sama sama, semoga bermanfaat. Artikel yang lebih lengkap bisa anda dapat dari blog teman saya di blog roll saya, bisa juga langsung ke linknya sebagai berikut.

    http://mendapatuanglewatinternet.blogspot.com/

    Komentar oleh torafahrudin | Januari 12, 2009 | Balas

  3. wak enak nech cari duit di internet.
    kunjungi juga go2usmanblog.blogspot.com

    Komentar oleh usman | Februari 3, 2009 | Balas

  4. bagi dong duitnya…….hehe……………….

    Komentar oleh usman | Februari 3, 2009 | Balas

  5. Mkasih ats infoya,sy sdh pny account di situs survey yaitu http://www.surveysavvy.com tp blm dpt hasil

    Komentar oleh Yani a | November 30, 2013 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: