Torafahrudin’s Weblog

Just another WordPress.com weblog

Cari kosan di solo (Universitas Muhammadiyah Surakarta)

Ass wr wb, Dear all, rekan rekan semua .. mungkin ada dari kalian yang membutuhkan kosan untuk cewek. Silahkan coba mampir ke KOSAN SERASI II / SERASI I dengan Alamat Perum Nilasari Baru RT01/10 Gonilan Kartosuro Sukoharjo Jawa Tengah. Dengan harga yang murah, fasilitas boleh di bilang lengkap, dekat dengan Kampus Universitas Muhammadiyah Surakarta dan Pondok Pesantren Assalam. Tersedia banyak kamar, untuk pemesanannya boleh langsung di lihat ke lokasi saja .. dari UMS lurus, nanti sebelum per empatan assalam belok kiri (Ada Tulisannya Perum Nilasari Baru), nah tar masuk aja .. kira kira 100 m dari situ di sebelah kiri jalan ada Kos Serasi II, nah tu die tempatnya. Selamat mencari kosan .. Berikut saya tampilkan foto sepintas kondisi kosan “SERASI II”

Depan Kosan Putri Serasi II

Depan Kosan Putri Serasi II

Tampak belakang kosan putri serasi II

Tampak belakang kosan putri serasi II

Tampak Belakang Kosan Serasi II (ada tanaman mangga)

Tampak Belakang Kosan Serasi II (ada tanaman mangga)

Sistem kosan yang dipakai ada 2, sistem tahunan / sistem bulanan, terserah kepada pencari kos. Untuk lebih lengkapnya bisa call ke 0271726882 / 08121504964 atas nama Ibu Endang. Fasilitas untuk kosan SERASI 2 adalah kamar mandi di luar, dapat tempat tidur, meja dan lemari. Jika menginginkan fasilitas kamar mandi dalam, bisa melihat kosan SERASI 2 B di JALAN BEO NO.1 ,NILASARI BARU,GONILAN,    KARTASURA. Harga yang di tawarkan adalah 4,750,000  / tahun dengan fasilitas sebagai berikut:

  • Tempat tidur menggunakan SPRING BED
  • Lemari untuk menyimpan pakaian
  • Kamar mandi dalam (closet duduk)
  • Tidak ada tambahan biaya listrik
  • Tempat parkiran aman dan nyaman
  • Bawa TV sendiri , tambah 500.000,-

Berikut contoh kamar di kosan SERASI 2 B

KOSAN UMS, SOLO

Kosan Serasi 2 B

kosan ums

Kosan 1

Toliet kamar mandi dalam Fasilias Lemari Tempat tidur spring bed

Alhamdulillah Kosan PUTRA SERASI 2 C sudah jadi, Kosan ini memang diperuntukkan untuk kosan putra. Adapun kosan putri ada di Kosan Serasi 2 dan Serasi 2B.

Kosan PUTRA ini merupakan kosan baru, generasi ke-3 dari kosan Serasi. Terletak di Jalan Elang Mas Gonilan Kartosuro Sukoharjo (Dekat UMS Universitas Muhammadiyah Surakarta).

Fasilitas yang dipunyai di KOSAN PUTRA SERASI 2
-Tempat kos Putra
-Bangunan Baru
-Kamar Mandi Dalam
-Letak Dekat dengan UMS +- 500m
 (bisa pakai motor, ada Garasinya)
-Letak Dekat dengan Masjid (Belakang persis adalah masjid)
-Listrik Tidak Bayar lagi (kecuali bawa TV)
-Ada Shower
-Fasilitas Almari, Kasur, Meja
-Toilet Duduk
-2 Lantai (Bisa memilih Lantai Bawah atau Lantai Atas)
-Terdapat 24 Kamar (12 Kamar Bawah, 12 Kamar Atas)

  • Boleh membawa TV sendiri (Tambah Rp 500.000,-)

Harga untuk kosan putra Serasi 2 C adalah 4.5 juta/tahun.

Berikut foto fotonya

Serasi 2C

Halaman Depan Kosan Serasi 2C


Kamar Mandi Dalam

Kamar Mandi Dalam

Gambar Toilet Duduk

Gambar Toilet Duduk

Ada Showernya

Ada Showernya

Ada Lemari

Ada Lemari

Halaman Depan2

Halaman Depan2

Papan Kosan Putra 2C

Papan Kosan Putra 2C

Semoga bermanfaat bagi yang mau cari kosan di dekat universitas muhammadiyah surakarta🙂, MURAH MERIAH tapi tetap NYAMAN.

Wass wr wb, Tora Fahrudin

September 17, 2008 - Posted by | Bisnis |

45 Komentar »

  1. hai mas tora, gmn kabarmyu,,

    muuachh..😀
    klo kos di bandung ada ngga =))

    Komentar oleh JP | September 17, 2008 | Balas

  2. hahaha … jijay sekali sih nak agus jejak petualang .. kos di bandung ada banyak, ada apartement gedung C, ada apartemen gedung E dan gedung F. Soal fasilitas lengkap, mulai dari air, ac, tv, komputer, listrik dan laundry (lekwe : golek dewe) kekekeke ^_^

    Komentar oleh torafahrudin | September 17, 2008 | Balas

  3. ikut promo, aku juga ada kos putri di tengah kota. Harga murah. Dekat dengan kampus mesen UNS, kesehatan, RSUD, RS Dr Oen. Daerah Panggung Jebres. Call 081334153549

    Komentar oleh fiqa | September 19, 2008 | Balas

  4. @fiqa
    Silahkan promo disini mbak fiqa, salam kenal dari saya. Temen temen yang lain mau promo disini, silahkan aja ^_^

    Komentar oleh torafahrudin | September 19, 2008 | Balas

  5. Wahhh… aku lupa dirimu ternyata juragan kosan. hehehe…
    Tau gitu kmrn minta tolong dirimu aja buat nyari kosan di solo.
    Hmmm….

    Komentar oleh enz_canz | September 22, 2008 | Balas

  6. @enz_canz
    Hihihii … tar aja kalo ada orang butuh kosan di deket UMS .. langsung aja hub aku (tar tak fordward ke my mother ^_^ ). Emang buat siapa en .. kok nyari kosan di solo hehehehe😀

    Komentar oleh torafahrudin | September 22, 2008 | Balas

  7. wew,, baru semalem ketemu.. haha

    Komentar oleh adhe3t | September 23, 2008 | Balas

  8. Males ngekost..enak ngontrak karo bojone

    Komentar oleh g0En | September 27, 2008 | Balas

  9. @gOEn
    Hahaha .. yo wis to .. gari ngontrak (neng golek bojo sik wae mas😀 sak durunge di pek uwong meneh :)) )

    Komentar oleh torafahrudin | Oktober 6, 2008 | Balas

  10. wew.. dasaR anak juragan kostan..😀

    Komentar oleh vinndutz | Januari 20, 2009 | Balas

    • @vinndutz
      Hehehe walau anak juragan kosan sing penting ganteng (maksud lo) wekekekeke
      Lempung kenek endas ~ Ra Nyambung Blas :))

      Komentar oleh torafahrudin | Januari 21, 2009 | Balas

  11. wew,, jenengan ganteng to mas?? Lg ngerti aq.. :p

    Komentar oleh vinndutz | Januari 25, 2009 | Balas

  12. woooyoooow……..UMS….Ne Q mow tanya ..
    aku mow tanya,kan Q punya ka2k kuliah di situ dya ambil jurusan otomotif,tp ka2k Q mow pindah ke jurusan TKJ.Boleh ap 9x ya..?

    Komentar oleh cahyani | Februari 25, 2009 | Balas

    • @Cahyani

      Menurut saya bisa ya ,, pengalaman kalau di Tempat kuliah saya bisa pindah jurusan, tetapi ke jurusan laen dengan grade sama / di bawah dari jurusan lama. Dan biasanya bisanya ketika semester awal yaitu semester 1-2 .. karena di semester itu semua jurusan mendapatkan PPDU, jadi ngejarnya gak terlalu susah. Coba aja di urus ke Bagian Administrasi Akademik dulu.

      Komentar oleh torafahrudin | Februari 25, 2009 | Balas

  13. Hi,mas Arga…
    How are you to day…?

    Komentar oleh hera | Februari 25, 2009 | Balas

    • ^
      Kayaknya salah orang kalee .. nama saya bukan arga😛

      Komentar oleh torafahrudin | Februari 25, 2009 | Balas

  14. kalau yang kos cwok yang murah ada gak?

    Komentar oleh hendro | Maret 20, 2009 | Balas

    • @Mas Hendro
      Saya kurang tahu karena sekarang sudah banyak kosan cowok, kalau mau ada kosan cowok ya harga miring tapi agak jauh dari UMS, tepatnya di desa gonilan. Murah karena agak jauh dan bangunannya lama.

      Komentar oleh torafahrudin | Maret 20, 2009 | Balas

  15. Ada g kostan cewe yg g begitu jauh dr UNS yg kamar mandi dalam..
    jgn dkt2 jg dr UNS min 1km lah..

    Komentar oleh Nityadin | April 11, 2009 | Balas

    • @Nitya

      maaf nit, saya kurang tau untuk daerah UNS, tapi setahu saya di daerah dekat UNS ada kok kosan cewek, adik saya kebetulan kuliah di UNS, wisma anggia kayaknya ,, cuman saya lupa alamatnya😛

      Komentar oleh torafahrudin | April 12, 2009 | Balas

  16. fasilitas yang disediakan di kostan di atas apa ajj yah??

    alx rencana say mw kul di cna…

    tlng di repp yah

    thankx

    Komentar oleh henny | Juli 2, 2009 | Balas

    • Salam kenal heni.

      Kalo fasilitasnya sih standard, ada tempat tidur, lemari, tempat jemuran, tempat motor, dsb.
      Jika tertarik silahkan datang langsung saja kesana ketemu bu endang (* no telp rumah akan saya berikan lewat email saja) ya.

      Terima kasih,

      Tora Fahrudin

      Komentar oleh torafahrudin | Juli 2, 2009 | Balas

  17. Makasih ya Tante di ajak gabung

    Komentar oleh AYU LESTARI | Oktober 6, 2009 | Balas

    • @Tante Ayu
      Hehehe monggo tante .. gabung di wordpress dan face book🙂

      Komentar oleh torafahrudin | Oktober 6, 2009 | Balas

  18. cari kos cowok bulanan dekat ums ada ndak ya

    Komentar oleh aji | Agustus 22, 2010 | Balas

    • @aji
      wuah saya kurang tahu mas

      Komentar oleh torafahrudin | Agustus 23, 2010 | Balas

  19. cari kosann yg kamar mandi dalem-.
    solo baru atw kartasuro.

    Komentar oleh echoo | Agustus 5, 2011 | Balas

    • mas @echo : Buat cowok atau cewek mas, kalo cewek ada di SERASI III no telp 0271-726884,lokasinya dekat dengan Yogja Chicken di Perum Nilasari Baru

      Komentar oleh torafahrudin | Oktober 26, 2011 | Balas

      • Mas aku cari kos di dekt UMS kos cewek kamar mandi dalem ada info ga mas?saya butuh ini soale saya senen sdh berangkt ke solo trimakasih mas

        Komentar oleh devi | Juni 30, 2012

      • Untuk informasi, ada Serasi 1 (0271 726884), Serasi 2 (0271 726882)
        Untuk kamar mandi dalam ada di Serasi 1

        Komentar oleh torafahrudin | Oktober 5, 2012

  20. klo kostan buat cowo ada gak gan yg deket UMS?

    Komentar oleh JAY | Mei 10, 2012 | Balas

  21. salam kenal mas saya mau kos dekat UMS kamar mandi dalam dan dekat dengan Candi Baru, Gonilan Kartasuro tapi hanya untuk seminggu saja, dimana ya mas?saya sanagt membutuhkan infonya trimakasih

    Komentar oleh devi | Juni 29, 2012 | Balas

  22. sekarang masih ada yang kosong gk ya kamarnya??
    n harganya masih sama atau udah naik??

    Komentar oleh Rany Mirza | Juli 6, 2013 | Balas

    • @rany : Silahkan hubungi 0271 726 882 (kos serasi 2)

      Komentar oleh torafahrudin | Juli 25, 2013 | Balas

  23. misi web ini masih digunakan atau tidak?saya mau nanya soal kosan putri yg dekat ums dong

    Komentar oleh yesi widiyastuti | Agustus 1, 2013 | Balas

  24. mas ada kosan buat cowok ga dekat ums? butuh cepat nih. makasih🙂

    Komentar oleh lintang | Agustus 16, 2013 | Balas

    • di sepanjang ums banyak mbak saya kira

      Komentar oleh torafahrudin | Desember 29, 2013 | Balas

  25. Ada info kos yang dekat dengan Balai Kota?

    Komentar oleh ani' | Desember 23, 2013 | Balas

    • mohon maaf saya kurang tahu mbak ani

      Komentar oleh torafahrudin | Desember 29, 2013 | Balas

  26. numpang promo mas..jika masih ada yang cari kos putri bisa buka http://infokossolo.blogspot.com/
    terima kasih

    Komentar oleh shogunbiru | Agustus 3, 2014 | Balas

  27. Ka tora kosannya boleh ga laki2 masuk k kosan?

    Komentar oleh safya | Februari 6, 2015 | Balas

    • Untuk masuk ke dalam kos boleh, tetapi untuk masuk ke kamar tidak boleh. Ada kursi di luar bisa di pakai untuk berbincang bincang mbak safya, terima kasih

      Komentar oleh torafahrudin | Juni 4, 2015 | Balas

  28. kos serasi yg buat cwok, itu ukuran berapa?…. dan minimal nyewa brp bulan atau tahun

    Komentar oleh Candra Widyana Putra | Juli 8, 2015 | Balas

    • Silahkan dicek langsung saja mas ke lokasi.

      Komentar oleh torafahrudin | Mei 16, 2016 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: