Torafahrudin’s Weblog

Just another WordPress.com weblog

Foto” Bubar Basdat 13 September 2008

Berikut foto” buka bersama .. bagi yang merasa gak bisa dateng semoga terhibur dan yang merasa dateng semoga bisa mempererat tali silaturohmi kita.

Cie .. bapak bapak foto neeh

Cie .. bapak bapak foto neeh

Ibu ibu .. siappp satu dua tiii .. jepret

Ibu ibu .. siappp satu dua tiii .. jepret

Coblos gambar payung

Coblos gambar payung

O .. iya neeh ada satu foto lagi .. cuman bukan pas bubar .. tapi pas kunjungan praktisi sys admin ke lab basdat .. neh gue upload😀

Praktisi

Praktisi

Sori cuman dikit fotonya .. yang lain kalo mau di uploadin ngomong ke saya😀 .. semoga tetap menjalin silaturohmi sampai ajal memisahkan hiks hiks .. amien ^_^

Thanks,

Tora Fahrudin

(Database Research Laboratory)

September 16, 2008 - Posted by | About Me ... |

11 Komentar »

  1. Suwun Tora, upload ke frenster ahh…🙂 Narziz mode on

    Komentar oleh genzoeri | September 17, 2008 | Balas

  2. Mas tora ganteng banget deh =))

    Komentar oleh JP | September 17, 2008 | Balas

  3. wahhhh wahhhhhh,,,,,,,
    sayangnya tor,, itu adalah rambut kenangan ku,, rambut nan panjang itu,,,
    skg ak udh jadi mohawk,,,😀

    hehe,, thanks for adding me on ur blog,,,

    i’m very terharu (halah,, terharu ki opo boso inggrise?)
    hehehehe,,,,

    Komentar oleh uzee | September 17, 2008 | Balas

  4. nih gw waktu mohawk,,,

    Komentar oleh uzee | September 17, 2008 | Balas

  5. @genzoeri
    monggo silahkan di upload di fs, kan itung itung biar si nu** jadi lebih terpesona denganmu😀

    @JP
    dah lama kaleee😀 kekekeke

    @uzee
    hek’e mas aku juga terharu .. kita berpisah .. aa’ dirimu nun jauh disana .. tapi don’t worry be happy .. kita masih bisa bersua .. insya allah

    Komentar oleh torafahrudin | September 17, 2008 | Balas

  6. O iya .. fotonya mas joko mana ya ..😀 kekekekeke kok tidak ada sendiri .. mas jok fotomu mana .. biar urang upload ..

    Komentar oleh torafahrudin | September 17, 2008 | Balas

  7. numpang kenalan ah…

    Komentar oleh w.purnomosidi | September 17, 2008 | Balas

  8. tora…

    kok photo ku gak ada disitu.
    ada sih tapi nyempil.
    curang…:(

    Komentar oleh raudah | September 18, 2008 | Balas

  9. @raudah

    ntu ada yang jlibab merah dah …. kekekek biar nyempil yang penting ada kan ada .. ya gak .. dan yang penting lagi kan dah lulus tuh …😀

    Komentar oleh torafahrudin | September 19, 2008 | Balas

  10. @w.purnomosidi

    Salam kenal juga mas .. ^_^

    Komentar oleh torafahrudin | September 19, 2008 | Balas

  11. jah .. foto ku juga ga enek ..😦

    Komentar oleh Jendral | September 22, 2008 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: